Gelang GILANG

Saya adalah seorang mahasiswi lulusan SMK, pada waktu di SMK saya belajar kewirausahaan dan pada saat itu saya berbisnis dengan menjual gelang buatan saya sendiri.

Dari SMP saya memang suka untuk membuat sesuatu yang nantinya dijual.. meskipun untungnya tidak begitu besar. Ketika di SMK saya membuat gelang yang saya beri nama Gelang Gilang. Dengan modal yang tidak seberapa saya dapat menghasilkan gelang yang beraneka warna lalu saya jual ke teman sekelas, adik kelas, maupun kakak kelas.

Karena semakin banyak pelanggan, saya merasa tidak sanggup untuk membuat dan mempromosikan gelang buatan saya itu seorang diri. Saya meminta 2 orang teman saya untuk membantu saya dan alhasil semua berjalan lebih baik.

Pesanannya berdatangan dengan beragam warna. Untuk pemasarannya kita juga memasang di mading. Akan tetapi itu tidak bertahan lebih lama karena ketika kelas 12 kita fokus di ujian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar